• Pangkalan Kerinci
  • +62 761
  • balitbangda@pelalawankab.go.id

Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Pelalawan

  • 08 April 2021
  • Sekretariat

Badan Penelitan dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Pelalawan diwakili oleh Plt. Sekretaris menghadiri kegiatan Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Pelalawan konvergensi dalam Percepatan Penurunan Stunting Menuju Pelalawan Sehat yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pelalawan Bapak H.M. Harris dan Bupati yang akan dilantik Bapak H. Zukri Misran. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan video conference bersama narasumber Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia R Budiono , ST.MPM. Acara berlangsung di Auditorium kantor Bupati Lantai III Pangkalan Kerinci. Selasa 06 April 2021.

Tampak hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H. Baharuddin, SH,MH, kepala Bappeda Ir. M. Syahrul Syarif, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Asril, M.Kes, Ketua TP. PKK terpilih Sella Pitaloka, SE Wakil TP. PKK terpilih Prima Merdekawati, S.Keb,M.Km Ketua Dharma Wanita Pelalawan Hj. Teti Hariati Mukhlis , para kepala OPD, Camat beserta perangkat, serta pimpinan perusahaan.

Bupati Pelalawan H.M. Harris dalam arahannya mengatakan bahwa locus stunting cukup tinggi dalam lingkungan keluarga perusahaan yang beroperasi di Pelalawan. Diharapkan kerjasama semua pihak agar angka stunting di Kabupaten Pelalawan dapat segera diturunkan hingga zero stunting. Sedangkan menurut Bupati yang akan dilantik Bapak H. Zukri Misran menekankan pada pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat juga menjadi hal yang penting dalam penurunan angka stunting.